Tips Dan Trik Gacha Open Crate PUBG Mobile

Tips dan Trik Gacha atau Open Crate di PUBG Mobile
Game tentunya akan lebih menarik jika fitur yang hanya dapat dimiliki oleh beberapa orang yang hoki atau biasanya disebut dengan istilah "gacha" dimana kalian akan mengadu kehokian untuk mendapatkan item-item yang Rare yang kemungkinan persentase pendapatanya yang rendah.


Di game PUBG Mobile tentunya kalian tidak asing lagi dengan yang namanya gacha atau yang disebut open crate, yang dimana kalian akan mendapatkan item-item secara acak.

Namun bagi kalian yang memiliki kantong lebih, tentunya hal ini tidak akan menjadi masalah, karena dengan meng-gacha hingga membuka 10 crate maka kesempatan untuk mendapatkan item Legendary akan lebih besar sebab langsung membuka 10 item langsung dan bayar ke Tencent.

Namun berbeda dengan pengguna Free To Play atau player yang hanya memanfaatkan bonus dari game untuk Gacha, yang rata-rata membuka peti hanya 1 peti, tentu itu menjadi kendala untuk mendapatkan barang yang Legendary. Oleh karena itu saya akan membagikan tips open crate di PUBG Mobile sebagai berikut:


1. Tidak Menggunakan Busana atau Skin 
Tips dan Trik Gacha atau Open Crate di PUBG Mobile

Tips ini saya dapatkan dari komunitas PUBG Indonesia. Dimana kamu sebelum memulai meng-gacha kalian harus mencopot seluruh pakaian yang kalian pakai. Setelah itu, kalian relogin ulang. dan kalian mungkin akan mendapatkan hasil yang lebih bagus daripada memakai pakaian. Tetapi cara ini tidak selalu berhasil atau tidak work 100%, tetapi saya hanya merasa lebih baik dari yang memakai pakaian.

2. Spam Klik Pada Item yang Kalian Tidak Inginkan
Tips dan Trik Gacha atau Open Crate di PUBG Mobile

Sugesti dari game-game lainnya jika kalian ingin mendapatkan item yang kalian inginkan kalian biasanya spam klik pada item tersebut. Namun, pada kenyataanya hal ini justru yang membuat kita malah tidak mendapatkan item tersebut. Jadi kalian hanya perlu spam klik pada item-item jelek saja. Dan trik ini saya coba dan hasilnya agak berhasil.

3. Kalian Bisa Menggunakan Rumus Berikut
Tips dan Trik Gacha atau Open Crate di PUBG Mobile

Terakhir, kalian bisa mengikuti ini: open 1 kali - keluar shop - open inventory - keluar Inventory - masuk keshop - open 1 kali lagi - dst. Ulangi cara tersebut hingga voucher open crate atau UC kamu habis, teknik ini hanya sugesti dari kebanyakan orang dan saya sendiri masih kurang percaya kalo trik yang satu ini, saya coba dan hasilnya ternyata lumayan oke.


Itulah tips yang bisa kalian terapkan pada saat meng-gacha. Biar lebih joss sebaiknya kalian padukan ketiga tips diatas dan semoga beruntung. Jangan lupa untuk share ke teman teman kamu yah agar tahu info dan tips dari blog PotatoAim!

0 Response to "Tips Dan Trik Gacha Open Crate PUBG Mobile"

Post a Comment

Selalu Support Blog Ini Dengan Cara Komentar Dibawah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tautan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel