Trik Jumpshot FF ala Pro Player

Cara Jumpshot Kayak Pro Player

Sebelum lanjut, apa kalian tau apa itu Jumpshot? Jumpshot itu salah satu trik yang banyak digunakan oleh Pro player untuk mendapatkan Kill musuh dengan mudah dan auto HS. Trik ini sebenarnya sangat sulit dan juga mudah karena kalian harus melakukan banyak gerakan dalam waktu yang singkat. Gerakan tersebut adalah melompat, menembak, dan mengarah musuh.



Trik ini jarang berhasil karena kadang kalian kadang tidak dapat melakukanya secara sempurna. Trik ini biasanya digunakan ketika bertemu musuh 1vs1 dan kalian pasti "BOOYAH"

Untuk dapat menggunakan trik ini caranya simpel akan tetapi kalian harus memiliki kecepatan jari yang tinggi agar kalinn dapat melakukan JUMPSHOT. Kita juga harus relax agar tangan kita tidak kaku, maka tangan kita pun harus lemas atau lentur, oleh karena itu kita harus belajar trik ini terus menerus. Berikut inilah cara-caranya

1. Kalian sebaiknya mencari tempat terbuka. Berguna agar kalian dapat lebih              leluasa untuk bergerak.

2. Kalian dapat menggunakan sprint guna untuk mendekati musuh. Kalian bisa            berlari sambil melompat agar kalian tidak mudah ditembak musuh.

3. Kemudian jika musuh sudah dekat dengan klik tanda lompat dan arahkan                analog kalian ke kiri atau ke kanan.

4. Di waktu yang bersamaan kalian bisa menembak musuh kalian dengan                    mengarahkan crosshair ke arah musuh dan harus tepat sasaran.

5. Usahakan arahkan crosshair ke kepala agar Headshot dan sehingga kita dapat        membunuh musuh dengan cepat dan tepat.

6. Bonus... Lebih baik menggunakan 3 jari agar kalian lebih mudah melakukanya

Dengan demikian kalian dapat melakukan Jumpshot ala Pro Player. Dengan trik ini kalian juga dapat keuntungan juga seperti yaitu tidak mudah dikill musuh, lebih mudah untuk headshot musuh, dapat bermain agresif.

Ok, itu saja untuk Cara Jumpshot Ala Pro Player. Jangan lupa untuk share ke teman teman kamu yah agar tahu info dan tips dari blog PotatoAim!

0 Response to "Trik Jumpshot FF ala Pro Player"

Post a Comment

Selalu Support Blog Ini Dengan Cara Komentar Dibawah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tautan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel