Tips Solo vs Squad FF Ala Pro Player

Bermain Solo vs Squad di Game Battle Royale seperti Free Fire itu sangatlah menyenangkan dan menegangkan. Bagi kalian pemain Battle Royale rasanya belum greget kalo kalian gak pernah nyobain Solo vs Squad



Dilihat dari salah satu video dari Channel Youtube pemain Free Fire yang bernama Frontal Gaming, kalian bisa melihat caranya ia mengatasi dalam segala situasi

Oleh karena itu saya rangkum beberapa tips di artikel ini:

1. Sapu Bersih Area

Jika kalian bingung untuk pergi kemana, sebaiknya kalian mencari tempat yang kemungkinan musuh jadikan sebagai tempat nge-camp.

Setelah kalian membunuh semua musuh, kalian sebaiknya bertahan hingga zona berikut, dan berpindah saat safe-zone tidak berpihak pada kalian.

2. Jangan Langsung End!

Bagi kalian disaat Solo vs Squad, jika kalian meng-knock satu musuh, jangan langsung dibunuh, karena team-mate lawan akan berpikir bagaimana agar bisa revive temanya.

Nah disaat seperti ini sebaiknya kalian bersiap untuk melwan team-mate musuh yang berusaha untuk me-revive kembali temanya.

3. Jaga HP Kalian 100%

Bagi kalian yang pelit untuk menggunakan Medkit. Hal ini justru membahayakan kalian, karena pastinya kalian jika Solo musuh akan selalu menguras darah kalian atau mencicil darah kalian

Oleh karena itu, gunakan selalu Medkit walau HP kalian masih 60-80%. Maka kumpulkan Medkit sebanyak-banyaknya.

4. Bermainlah dengan BarBar

Salah satu keunggulan dari bermain Solo vs Squad adalah kalian dapat kill secara maksimal.

Maka dari itu kalian sebaiknya bermain barbar, karena akan mendapatkan kill dengan banyak.

5. Selalu Perhatikan Zona Aman

Nah ini yang biasanya terjadi pada kalian, pada saat sedang asyik berperang eh malah kena zona.

Tentunya kalian gak mau kan, kalian mati di zona. Maka dari itu berperang lah didalam zona, tetapi jika kalian diluar zona sebaiknya abaikan musuh dahulu dan pergilah ke zona aman secepatnya.

6. Selalu Gunakan Cover

Kalian sebelum open fire sebisa kalian memastikan posisi kalian tidak membuka diri, sebaiknya kalian open fire setelah kalian mendapatkan posisi untuk menyerang dan berlindung



Nah, itu dia Tips saat Solo vs Squad gimana? Akan tetapi ada banyak faktor yang dapat membuat kita #99/100. Namun dari situ kita belajar dari kesalahan dan tidak hanya emosi pada game.

Jangan lupa untuk share ke teman teman kamu yah agar tahu artikel-artikel dari blog PotatoAim!

0 Response to "Tips Solo vs Squad FF Ala Pro Player"

Post a Comment

Selalu Support Blog Ini Dengan Cara Komentar Dibawah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tautan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel