Panduan Dota Underlords Untuk Pemula

Kalian jika bermain game ini, pastinya kalian sebelumnya sudah memainkan game mod Dota 2 yaitu Auto Chess. Game yang mempunyai konsep yang sama ini. Pada saat ini, telah menarik perhatian dari beberapa player Dota 2. Dikarenakan game dengan genre baru ini tidak diharuskan memiliki skill seperti game Dota 2 nya sendiri.

Cara Bermain Dota Underlords Yang Baik dan Yang Benar

Seperti yang saya sudah jelaskan diartikel sebelumnya yang Review Dota Underlords, Bahwa game ini mirip dengan Auto Chess yang dimana kalian akan secara survival melawan 7 player, dan kalian harus berpikir cepat dan tepat saat mengatur strategi dan maupun yang lainnya.

Akan tetapi setelah saya coba bermain di Dota Underlords sendiri saya rasa musuhnya lumayan susah dari game Auto Chess sebelumnya. Akan tetapi saya akan memberikan sedikit panduan bagi kalian yang baru memulai game Dota Underlords.

Perkenalan
Sebelum memulai sebaiknya kalian kenal dahulu dasar-dasar dalam permainan Dota Underlords, yaitu kalian disini akan survival/bertahan melawan 7 player.
Cara Bermain Dota Underlords Yang Baik dan Yang Benar

Dalam setiap ronde, kalian akan diberikan gold untuk membeli satu unit. Dan saran dari saya yaitu di ronde pertama sebaiknya kalian membeli unit tipe Warrior terlebih dahulu.

Di ronde early, jika kalian membunuh creeps atau monster sejenisnya. Kalian akan mendapakan item yang bisa dipakai ke unit hero kalian.

Jika kalian sudah mencapai ronde melawan player. Jika kalian dalam ronde tersebut kalah, maka HP kalian akan dikurangi sesuai dengan hero musuh yang tersisa.

Tampilan
Bagi kalian yang sebelumnya bermain Auto Chess, maka kalian tidak asing lagi dengan tampilan ini. Dimana kalian bisa melihat dibagian kiri terdapat player yang ada didalam permain. Yang bisa kalian lihat susunan unit hero mereka.
Cara Bermain Dota Underlords Yang Baik dan Yang Benar

Dibagian bawah, merupakan tempat unit hero yang kalian punya, ya seperti inventory kalian.

Dibagian kanan terdapat 3 buah tab yang menampilkan aliansi dan item yang kalian miliki.

Dan terakhir di bagian kanan, merupakan tempat yang bisa kalian gunakan untuk membeli unit hero baru maupun untuk menaikan level kalian.

Hero
Unit hero yang dipakai Dota Underlords sendiri merupakan hero yang ada di Dota 2. Jadi bagi kalian yang bermain Dota 2 kalian tidak akan asing dengan dengan skill dari hero tersebut.
Cara Bermain Dota Underlords Yang Baik dan Yang Benar

Kalian bisa meng-upgrade hero kalian degngan cara menggabungkan 3 unit hero yang sama. Seperti: 3 Hero Axe lv. 1 akan bisa diupgrade menjadi Axe lv. 2.

Dan perlu diketahui, bahwa ada unit hero langka. Yang dimana semakin langka hero tersebut maka akan lebih kuat.

Aliansi
Bagi kalian yang ingin tambah jago sebaiknya kalian pelajari aliansi hero. Yang dapat membuat efek-efek yang unik pada susunan unit kalian.
Aliansi Pada Dota Underords

Biasanya setiap unit memiliki aliansi khusus yang dapat kalian terapkan. Untuk memperkuat hero kalian.


Dan itulah beberapa Guide Tentang Dota Underlords Untuk Pemula


0 Response to "Panduan Dota Underlords Untuk Pemula"

Post a Comment

Selalu Support Blog Ini Dengan Cara Komentar Dibawah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tautan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel