Review dan Cara Download Dota Underlords, Auto Chess Dari Dota 2

Sebelumnya kalian sudah tau kan tentang game Auto Chess Mobile dan saya juga pernah post di artikel ini tentang Guide Auto Chess Mobile.

Dan seperti yang kalian tahu bahwa game tersebut bukanlah resmi dari Dota 2, melainkan game tersebut merupakan besutan Drodo Studio yang dijadikan mod pada Dota 2. Nah pada kali ini saya akan Review dan memberikan Cara Download Dota 2 Underlord Mobile. yang merupakan game asli yang langsung dari developer Valve Corporation.


Penjelasan Tentang Dota Underlords
source: pcgamer.com




Review
Game yang baru ini pada awalnya hanya ada di PC. Namun sang developer mengembangkannya ke versi Mobile. Dan juga game tersebut  tentu tidak jauh berbeda dari game Auto Chess karena disini semunya hampir sama. Dan akan tetapi tentu juga ada perbedaanya antara Auto Chess dengan Dota Underlords seperti:

Review Tentang Dota Underlords
source: jackofallcontrollers.com
  • Hero pada Dota Underlords merupakan 100% asli hero Dota, berbeda dengan Auto Chess yang mengubah tampilan hero Dota menjadi versi mereka.
  • 1 Hero hanya diperbolehkan untuk memiliki 1 item
  • Walaupun hanya diperbolehkan 1, tetapi item tersebut dapat dipindahkan dan dilepas ke Hero lain tanpa menjual Hero sebelumnya.
  • Berbeda sangat dari Auto Chess, Dota Underlords memberikan item berdasarkan Tier di setiap roundnya. Tidak seperti Auto Chess yang harus mendapatkan item dengan membunuh creeps, dan monster-monster lainnya.
Dalam fase beta versi Mobile. Game ini sebenarnya memiliki dukungan grafis yang cukup berat. Dan para pemain mengeluh tentang lag. Padahal spesifikasi minimal untuk memainkannya yaitu dibutuhkan RAM 2Gb. Akan tetapi, game ini tetap saja lag yang dijalankan pada spesifikasi yang minimum. Hal tersebut menjadi perbincangan besar bagi para gamer, khusunya Mobile. Dan sepertinya Valve terus mengembangkanya untuk memberikan yang terbaik. Dan terakhir ratingnya sudah mencapai 4 padahal sebelumnya tidak menyentuh angka 4.

Cara Download Dota Underlords Mobile
Untuk cara mendownloadnya sangat mudah, karena hanya dibutuhkan akun Steam (platform game) untuk melakukan register dan login ke akun kalian. 

Jika sudah mempunyai akun Steam, kalian bisa mendownload Dota Underlords Mobile di Playstore atau melalui link dibawah. Dan biasanya kalian diminta untuk mendownload file tambahan sekitar 400MB-an.
Download  Dota Underlords Mobile dan File Tambahan Dota Infderlords pada versi Mobile

    Playstore | Dota Underlords

0 Response to "Review dan Cara Download Dota Underlords, Auto Chess Dari Dota 2"

Post a Comment

Selalu Support Blog Ini Dengan Cara Komentar Dibawah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tautan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel