Tips Dan Trik Untuk Meningkatkan Skill Di PUBG

Inilah tips untuk kalian yang ingin meningkatkan skill di PUBG, hal pertama yang harus kalian ketahui bahwa PUBG adalah tentang bertahan hidup sampai akhir, dalam 100 orang bebas untuk semua atau sebagai tim, dengan cara apa pun yang diperlukan. Jika kalian memainkan PUBG Mobile di iPhone atau iPad kalian dan belum dapat memenangkan Chicken Dinner, maka artikel ini mungkin dapat membantu. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu kalian memenangkan makan malam ayam berkualitas tinggi dan menjadi lebih baik dalam permainan.




Tempat Pendaratan:




Meskipun kalian mungkin tergoda untuk mampir di tempat-tempat seperti Pochinki, Military Base atau School karena tingginya volume rampasan yang dimiliki tempat-tempat ini, mereka juga dipenuhi dengan musuh. Jika kalian mendarat di lokasi-lokasi populer ini, kalian mengurangi peluang kalian untuk bertahan bahkan untuk mencapai akhir permainan. Permainan ini tentang bertahan hidup, bukan tentang membunuh. Bersembunyi sebisa mungkin, sambil bersembunyi jika kalian ingin melihat 360 derajat gunakan opsi mata di layar ponsel. Karena jika kalian menggerakkan tubuh kalian atau berjalan, akan membuat suara terdeksi dan musuh dapat mendeteksi kalian.


Tempat Pendaratan:



Di artikel sebelumnya saya telah membahas tentang Timing Safezone. Kalian sebaiknya paham betul mengenai Timing Safezone, dikarenakan hal terebut masih saja disepelekan oleh beberapa player baru, padahal safezone sendiri adalah titik dimana kita akan bertarung


Tutup pintu setelah memasuki rumah:


Rumah-rumah di PUBG bertindak sebagai jalan keluar sementara dari kekacauan di luar dan juga banyak persediaan perbekalan. Jadi, ini menyiratkan bahwa setiap pemain akan mencoba masuk ke rumah untuk persediaan atau mendapatkan perlindungan (kecuali jika pemain tidak mau looting); dan kalian tidak ingin  musuh masuk ke rumah kalian tanpa kalian sadari dan terbunuh saat kalian sibuk looting.


Menurunkan berat ekstra:


Simpan hanya persediaan yang diperlukan ketika datang ke senjata, amunisi, bom dll. Pilih vest dan helm antipeluru level-3 bahkan itu membuat tas kalian berat dan mengambil kekuatan termasuk first-kit, painkiller, energy drink dan bandage.



Tetap bersama tim:


Tetap dekat dengan anggota tim kalian akan membantu kalian saling memback-up di situasi ketika seseorang menyerang kalian, dan tentu juga memungkinkan pasukan kalian untuk me-revive kembali. Komunikasi adalah hal penting lain yang diabaikan oleh banyak pemain PUBG Mobile.



Membawa berbagai jenis Senjata:


Misalnya pemain yang membawa AKM dan DP-28. Ini bukan ide bagus bukan hanya karena kedua senjata ini menggunakan peluru 7.62mm yang sama. Maka lebih baik membawa dua senjata yang menggunakan peluru yang berbeda, misalnya, M416 dan AKM.



Berita PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile (PUBGM) ada di seluruh Internet. Seorang pecinta PUBG garis keras yang dimana memulai harinya dengan makan malam ayam dan berakhir dengan hal yang sama.



Seseorang pro-player berkata, "Seorang pemain pro-PUBG Mobile pernah menjadi noob," Kita semua tahu betapa sulitnya untuk melompat keluar dari pesawat dan membuka parasut. Ada saat ketika kami tidak menyadari ruang lingkup. Namun, dengan musim, kami belajar segalanya tentang permainan dan sekarang makan malam ayam satu demi satu.



Ketika kalian bermain dalam squad random, sebagian besar waktu kalian akan menemukan NOOBS di PUBG Mobile. Dengan noobs, yaitu pemain yang baru saja memasuki dunia Erangel, Sanhok, dan senjata. Noobs sebenarnya lucu; karena mereka menambah kesenangan dalam permainan. Untuk menemukan noob di PUBG Mobile, berikut adalah tiga hal dasar yang harus kalian perhatikan pada awalnya:
# 1 Seorang Noob Tidak Bisa Mengerti Arah

Noob: "Ada musuh"
P1: Di mana?
Noob: "Di sana"
P1: ARAH?
Noob: "Di sebelah kiriku di sana"
P1: Beri Saya Arah.
Noob: "Rumah biru di sebelah kiriku, DISANA"

Nah, seorang noobs tidak tahu apa-apa tentang arah. Mereka akan memberi tahu kalian ada drop out di sana dan kalian akan terus bertanya-tanya di mana itu. Ini adalah cara pertama untuk menemukan noob di PUBG Mobile - tanyakan arah.


# 2 Tidak Menggunakan Granat Asap

Nyaris tidak ada hubungan antara noobie dan granat asap,tapi sebenarnya sangatlah penting. Saya masih ingat dulu saya tidak tahu sama sekali tentang penggunaan granat asap. Saya bermain PUBG Mobile selama berbulan-bulan tanpa menggunakan granat asap. Jika kalian melihat seorang pemain tanpa asap di tasnya, ia mungkin adalah NOOB.


# 3 Ngeprone Setelah Satu Kali Menembak

Indikasi terbaik bahwa seseorang adalah noob di PUBG Mobile adalah jika dia cenderung setelah satu headshot yang bagus. Sebagian besar pemain baru di PUBG Mobile hanya nge-prone. Trik terbaik untuk menemukan noobs adalah mengamati bagaimana mereka bereaksi setelah satu tembakan bagus.

0 Response to "Tips Dan Trik Untuk Meningkatkan Skill Di PUBG"

Post a Comment

Selalu Support Blog Ini Dengan Cara Komentar Dibawah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tautan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel