[REVIEW] Bullet League: Battle Royale Kok 8-bit?

Setelah kemunculan game PUBG Mobile yang bertemakan Battle Royale, membuat games dengan genre Battle Royale menjadi salah satu genre permainan yang diminati. Dengan begitu, banyak sekali games yang bertemakan Battle Royale mulai dari FPS Battle Royale, MOBA Battle Royale, hingga kini ada Platformer Battle Royale.



Bagi kalian yang penasaran apa itu Platformer Battle Royale, inilah Bullet League, game Platformer Battle Royale pertama yang ada dalam Android.


Bullet League



Game dari besutan Funday Factory ini membuat inovasi baru untuk genre game Battle Royale yaitu Platform Battle Royale.

Game ini tentunya sama seperti Battle Royale pada umumnya. Namun yang membedakan dari game ini adalah game ini menggabungkan dua genre dan gameplay yang menarik yaitu 2D Platformer dan juga Battle Royale.

Berbeda dengan Battle Royale pada umumnya yang menggunakan tema 3D dengan banyak bangunan-bangunan. Game yang satu ini hadir dengan terobosan baru dengan 2D-nya atau mirip-mirip 8-bit lah ya. Sehingga seperti game 2D lainya dimana kalian hanya bisa menggerakan karakternya ke atas, kanan, kiri, bawah. Yang sebenarnya membuat game lebih rumit dari game Battle Royale kebanyakan.

Di dalam game ini nantinya kalian dibutuhkan kegesitan maupun kelincahan dalam bersembunyi dibalik bangunan dan tembok-tembok untuk menghindari maupun menembak musuh.

Selain itu, kalian dapat membuat benteng atau bangunan dari block-block disekitar kalian yang dapat digunakan untuk berlindung atau berjalan.

Sama seperti Battle Royale lainya  untuk memenangkan game ini, kalian harus menjadi orang terakhir yang bertahan hidup dan akan muncul safe zone di mana kalian harus berada di dalamnya. Jika tidak, HP kalian akan berkurang sedikit demi sedikit dan tentunya kalian akan mati.

Tentunya kalian harus menghadapi para pemain yang juga mengincar tujuan sama.

Oleh karena itu, mengumpulkan senjata yang tepat akan sangat membantu kalian dalam memenangkan game.

Game Battle League juga menyediakan puluhan senjata dengan kekuatan, jarak tembak, dan skill unik yang berbeda tiap senjatanya.


Di samping itu, kalian juga dapat memanfaatkan item-item lainnya yang sangat kuat mulai dari bom, granat, dan bahan peledak lainnya.

Meskipun merupakan game 2D atau 8-bit, namun tiap karakter, map, senjata, maupun efek dalam game ini di desain dengan rapih dan sangat baik dari game 8-bit sebelah

Uniknya lagi, sang developers menempatkan item-item langka dalam tempat tersembunyi yang sulit untuk di temukan.

Saat ini, game Bullet League sudah bisa kalian nikmati dalam Android melalui Google Play Store. klik disini

0 Response to "[REVIEW] Bullet League: Battle Royale Kok 8-bit?"

Post a Comment

Selalu Support Blog Ini Dengan Cara Komentar Dibawah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tautan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel