Cara Mengubah Voice Chat Pubg Mobile Menjadi Bahasa Wibu

Di dalam PUBG Mobile terdapat fitur Quick Chat yang bisa kamu gunakan ketika sedang war, selain kamu bisa berbicara langsung dengan teman kamu melalui fitur microphone kamu juga bisa menggunakan voice chat ketika sedang bertempur. 

Seperti yang kita ketahui bahwa banyak sekali kata kata quick chat yang tersedia di PUBG Mobile yang bisa kalian gunakan untuk memberikan arahan kepada team seperti let's go, help!, get in the car dan masih banyak lagi. 

Nah di artikel kali ini kita akan share bagaimana caranya mengubah voice chat/quick chat pubg mobile versi global ke bahasa Jepang. Yang merasa dirinya Wibu wajib mencoba fitur ini. Dan tentunya cara ini work untuk semua versi android dari oreo hingga pie ðŸ˜¸


Biasanya kamu bisa menggunakan VPN ke Jepang untuk mengubah bahasa voice chat pubg mobile ke Jepang. Tetapi, trik itu tidak bisa kita gunakan di PUBG Mobile versi global. Jika kalian ingin menggunakan trik itu kalian harus menggunakan PUBG Mobile versi korea. Tetapi dengan cara kita, kalian akan tetap bisa mengubah bahasa voice chat PUBG Mobile ke bahasa Jepang walaupun kamu menggunakan PUBG Mobile versi global. Bagaimana caranya? Kuy simak cara ini.


1. Download file zip Voice Jepang disini
2. Download Zip Archiver disini juga
3. Lalu, ekstrak zip filenya, dengan klik filenya dan pilih Ekstrak Disini
5. Jika sudah diekstrak, lalu salin folder SaveGames ke
android/data/com.tencent.ig/files/EA4Game/ShadowTrackerExtra/ShadowTrackerExtra/Saved6. Klik OK saja pada semua File
Cara Ubah Voice Chat PUBG Jadi Bahasa Jepang Dengan Mudah
maka tampilan quick chat kalian akan seperti ini

Nah. sudah selesai. Sekarang kalian sudah bisa langsung masuk ke game PUBG Mobile kalian. Kalian akan disuruh login ulang meggunakan akun sosial media kalian sebelumnya. Akan tetapi dengan kalian menggunakan cara ini settingan control kalian akan berubah menjadi default kembali. Sekian tutorial dari kami, semoga bermanfaat

0 Response to "Cara Mengubah Voice Chat Pubg Mobile Menjadi Bahasa Wibu"

Post a Comment

Selalu Support Blog Ini Dengan Cara Komentar Dibawah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tautan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel