Update PUBG Mobile Season 6 !!!Hadiahnya Lebih Keren Dari S5?

PUBG Mobile Season 6 sudah dekat dan telah bocor tentang berbagai item menarik yang bisa kalian dapatkan. Dalam artikel ini, saya akan memberikan info pembaruan pada Season 6 PUBG Mobile yang akan datang.

Season 6 PUBG sudah keluar pada versi Cina dan kita hanya dapat berharap semoga yang ada di PUBG Cina sama dengan PUBG Mobile versi Indonesia. Hal tersebut terungkap di Channel YouTube milik Legend Tech.

Seperti yang kita ketahui bahwa jika bergantinya Season pasti PUBG Mobile akan mereset rank "Tier" serta Royale Pass sebelumnya juga akan kedaluwarsa.
Divideo tersebut juga menjelaskan bagi para pengguna Free Royale Pass akan mendapatkan emotes, tarian baru.  Serta skin dan set-set gratis tentunyaa...


Emote Dan Tarian:

PUBG Mobile memiliki beberapa tarian gila dan emotes untuk mengekspresikan emosi pemain dalam permainan dan pada PUBG Season 6 tentunya akan membawa lebih banyak emotes dan tarianya. Akan ada dua emotes yang disebut "SAD EMOTE" dan yang lainnya adalah "LOOK AT ME!", Dan ada dua tarian yang bisa didapatkan jika kalian dapat menyelesaikan misi. Dua tarian itu adalah 'The victory celebration dance' dan 'crab dance' atau tarian kepiting, yang membuat permainan dalam PUBG Mobile semakin seru👍


Skin M416:
Skin ini diperkenalkan di Season 5 tetapi tidak gratis untuk semua player. Sekarang, skin ini dapat diakses untuk semua dan akan tersedia sebagai salah satu hadiah Free Royal Pass. Diketahui nama skin tersebut adalah "RUGGED ORANGE SKIN".

Ada dua pakaian dalam hadiah dari Royal Pass. PUBG Mobile Season 6 memiliki banyak barang untuk para pemain.

Bintang Tamu Spesial:
Saya sudah pernah bahas diartikel sebelumnya tentang "Anniversary PUBG". Di artikel tersebut sudah jelas tentang Bintang Tamu yang diundang di game PUBG Mobile tersebut.


Tanggal Rilis:
PUBG Mobile diketahui akan melakukan maintenance pada tanggal 19 Maret yang mungkin akan dilakukan pada malam hari sehingga kalian tidak akan bisa memainkannya. Namun keesokan paginya yaitu pada tanggal 20 Maret, PUBG Mobile akan siap untuk pembaruan. Tiers yang kalian capai serta achievement akan menjadi catatan dan mereka akan siap menyaksikan beberapa pencapaian, misi, dan tantangan baru di Season 6.

0 Response to "Update PUBG Mobile Season 6 !!!Hadiahnya Lebih Keren Dari S5?"

Post a Comment

Selalu Support Blog Ini Dengan Cara Komentar Dibawah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tautan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel