Cara Memperjelas Step di PUBG Mobile Tanpa ROOT

Bermain PUBG Mobile diperlukan ketelitian terhadap step atau suara langkah. Hal tersebut harus kita perhatikan supaya lebih berhati-hati pada saat bermain. Tentu gak mau kan pada saat bermain tiba tiba ada musuh yang menembak dari arah belakang lalu mati sia-sia, kan rugi.


Tetapi kadang, kita kurang mendengar suara langkah kaki musuh karena entah suaranya yang kecil atau terganggu oleh suara sekitar. Sebenarnya di PUBG Mobile sendiri sudah menyediakan radar. Namun sebagai tambahan untuk lebih waspada kita perlu menggunakan suara. Dan inilah aplikasi yang mungkin dapat membantu kalian.

Aplikasi tersebut bernama Noozxoide Eizo-Rewire Pro, aplikasi ini bisa memperjelas suara step di game Pubg Mobile. Meskipun musuh berada jauh dari kita, dengan menggunakan aplikasi ini step musuh bisa jelas. Namun, kalian juga harus menggunakan earphone supaya suara langkah kaki musuh terdengar lebih jelas. Dan inilah tutorialnya


1. Download dan install terlebih dahulu aplikasi Noozxoide Eizo-Rewire Pro disini.

2. Buka Aplikasi Noozxoide Eizo-Rewire Pro, lalu klik LineOut.

3. Silahkan lihat settingan dibawah ini.


3. Selanjutnya buat aplikasi berjalan dilatar belakang. Jangan sampai aplikasi Noozxoide Eizo-Rewire Pro Keluar atau tertutup.

4. Silahkan Buka Game PUBG Mobile.

5. Selamat cikeennn......

Sekian Cara Memperjelas Step di PUBG Mobile. Setelah menggunakan cara ini, kalian bisa lebih mendengarkan suara step atau langkah kaki di pubg mobile dengan jelas.

Share ke teman teman kamu yah agar tahu info dan tips dari PotatoAim!

0 Response to "Cara Memperjelas Step di PUBG Mobile Tanpa ROOT"

Post a Comment

Selalu Support Blog Ini Dengan Cara Komentar Dibawah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tautan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel