Tutorial Menjadi BarBar di PUBG Mobile ala PotatoAim

Apakah kalian tahu apa itu Barbar? YA, Barbar bisa dibilang yaitu perang dengan cara nge-rush dan selalu maju pantang mundur.

Tanpa perlu coveran seperti rumah, batu, ataupun semak. Jadi, dengan kalian bermain barbar tidak takut untuk face-to-face dengan lawan.

Tentunya banyak hal yang harus kalian ketahui saat mulai dari ngerush musuh atau turun di tempat2 hot loot yg berpotensi Too Soon sangat tinggi ada strateginya, tidak hanya menyerang dan menembak musuh saja. Ada yang perlu kamu perhatikan, mulai konsentrasi, senjata, perlengkapan lainnya. Inilah 5 Strategi Bermain PUBG Mobile Dengan Barbar
.


1. Pakai Full Gear



Dalam hal nge-rush yang perlu diperhatikan pertama adalah gear. Jika kalian sudah full gear atau sudah dapat helm dan vest lvl.3 tentunya kalian langsung dapat menge-rush atau perang dengan BarBar Gear sendiri harus kalian dapatkan di tempat-tempat hot loot seperti Bootcamp, Paradise, Pochinki, Pecado yang berpotensi Too Soon atau #99/100.

2. Senjata Favorit


Penting memiliki senjata terbaik sebelum bermain agresif. Ya, kaliansebaiknya menggunakan senjata favorit. Perhatikan juga damage, recoil dan jarak tembakan senjata kamu. Namun jika kalian ingin lebih BarBar sebaiknya kalian menggunakan senjata dual AR, seperti M4 dan AKM

3. Hafal Map/Tempat

Sebelum kalian turun, sebaiknya kalian sudah hafal atau sudah biasa turun ke tepat tersebut, karena jika kalian berada di tengah-tengah musuh. Contoh di georgopol, jika landing kalian lebih dulu lebih baik turun di kontainer yg bagian pinggir , jangan di tengah, karena jika kalian turun di pinggir maka kalian hanya dapat perlawanan dari musuh hanya satu sampai dua arah saja

Namun jika kalian turun di tengah dan langsung dapat posisi sandwich lalu otomatis kalian akan kesulitan untuk melarikan diri. Namun jika Anda sudah tahu tempat itu secara keseluruhan, carilah tempat yang bagus untuk melakukan cukup banyak penjarahan untuk skuad.

Hal itu berfungsi agar bisa survive di awal-awal permainan jika memiliki perlengkapan yang cukup.


4. Ingat!!! Jangan Takut Kalah


Di game ini jika kalian Too Soon jangan ragu untuk mengklik tombol matching lagi dan jika kalian turun dan langsung mendapat senjata di tangan lalu musuh lewat di depan mata, dengan cepat arahkan crosshair kalian , LALU TEMBAK!.

Tetapi tetap selalu waspada dengan lingkungan sekitar jika bertemu dengan satu atau dua lawan yang sedang melakukan looting jika kalian meng-knock mereka, jangan langsung dirush, siapa tahu ada temanya yang sudah siap mem-backup.

5. Selalu Jaga Boosting Agar Selalu Mentok

Tips yang satu ini sering kalian remehkan pada saat kalian bermain. Padahal jika kalian perhatikan boosting tentu sangat penting, karena jika kalian bermain BarBar tentunya kalian akan mendapatkan banyak perlawanan dari musuh dan musuh akan selalu menguras darah kalian. Maka dari itu pentingnya menjaga boosting agar dapat recover perlawanan dari musuh.

6. BONUS!!!

Bagi kalian yang kebingungan disaat sudah late game dimana player-player seketika akan menjadi cacing semua. Tips yang satu ini dapat kalian praktekan sendiri

Suruh 1 satu player dari squad kalian untuk menjadi tumbal dengan cara jalan-jalan di open field. Walaupun terlihat sangat bodoh, tetapi percayalah trik yang satu ini dapat membongkar cacing cacing.

Nah, dengan begitu musuh akan open fire ke teman kalian, dan kalian berhasil mengetahui posisi musuh. Dan balaskan dendam kalian untuk teman kalian yang menjadi tumbal ehehe... Dapat sudah Chicken.

0 Response to "Tutorial Menjadi BarBar di PUBG Mobile ala PotatoAim "

Post a Comment

Selalu Support Blog Ini Dengan Cara Komentar Dibawah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tautan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel