[UPDATE] PUBG Mobile 0.12.0: Ada PET dan RPG

Pembaruan versi beta PUBG Mobile telah keluar. Kami sudah melihat versi 0.12.0 yang diumumkan secara global dan membawa beberapa fitur baru yang menarik, yang akhirnya dapat ditambahkan ke versi global. Harapkan dua senjata baru, mode Zombie yang baru, spectate, opsi crosshair, pembaruan Quick Chat, Elang Pendamping, dan masih banyak lagi.

Inilah sejumlah info yang kami ketahui sejauh ini:


Senjata Baru



Dua senjata baru akan ditambahkan ke dalam game. Yang pertama adalah RPG-7 yang merupakan peluncur roket. Yang kedua adalah panah peledak/explosive crossbow, di mana bolt akan meledak ketika menyentuh target, dan sepertinya juga akan meledak jika anda menabrak benda seperti dinding dan kendaraan. Sekarang kami tidak yakin tentang ketersediaan dua senjata baru ini karena kami mendengar bahwa keduanya hanya akan tersedia dalam mode Zombie.


Event Zombie Baru!

Ada mode zombie baru yang ditambahkan di bawah bagian Mode Event. Deskripsi mengatakan, ‘Kumpulkan persediaan di siang hari dan kalahkan zombie di malam hari. Bertahan sampai penyelamatan tiba untuk menang! ’Pada dasarnya, ini bisa menjadi mode gaya Left for Dead di mana Anda harus mempertahankan dan bertahan melawan zombie selama periode waktu tertentu hingga anda diselamatkan dari peta.


Friendly Spectate



Ini mungkin fitur terbaik saat ini, karena anda dapat menyaksikan teman-teman anda yang bermain game. Fitur ini juga akan memungkinkan Anda untuk melihat statistik dan informasi teman anda saat anda men-spectate nya. Anda juga dapat memeriksa berapa banyak penonton yang men-spectate anda saat bermain.


Custom Crosshair

Sumber: reddit.com | dapat mengubah opsi crosshair


Opsi untuk mengubah warna crosshair juga akan tiba. Anda dapat memilih antara sembilan warna untuk menyesuaikan crosshair no-scope, red-dot sight, holographic, 2x, dan 3x dapat diatur ke merah atau hijau maupun warna warna lain.


Obrolan cepat

Pembaruan baru untuk opsi obrolan cepat sekarang akan menambahkan suara laki-laki baru, seperti yang diketahui sekarang hanya dapat menggunakan female voice saja. Ada juga fitur chat-wheel, yang akan memiliki hingga delapan clip audio obrolan cepat untuk akses chat yang lebih cepat dan efisien.


Companion/ PET



sumber: xda.developer | perlu diketahui tidak menambah damage

Fitur yang tidak terduga telah hadir, pada dasarnya pendamping adalah elang yang dapat Anda sertakan dengan karakter anda saat berada di lobby maupun saat bermain. Elang duduk di pundak karakter Anda dan juga bisa melayang-layang dan bahkan memiliki emotesnya sendiri. Tidak yakin apakah itu memiliki nilai selain menambahkan item kosmetik baru ke game, sepertinya tidak mungkin juga menambah damage +8.

0 Response to "[UPDATE] PUBG Mobile 0.12.0: Ada PET dan RPG"

Post a Comment

Selalu Support Blog Ini Dengan Cara Komentar Dibawah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tautan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel