Tips Main PUBG Pakai 2 Jari Dengan Barbar

Tentunya kalian akan bertanya tanya kan? apa bisa main pubg pakai 2 jari?  bermain PUBG Mobile tiap player pasti berbeda-beda. Ada yang nyaman dengan bermain pakai 2 jari, 3 jari, dan 4 jari dan tentunya settingannya pun pasti berbeda tiap player. Mulai dari sensitivitas, dan letak tombol.

Setting PUBG 2 Jari Ala Pro Player Dan Barbar
Tapi kebanyakan player baru bahkan player lama merasa tetap nyaman dengan 2 jarinya ketika bermain. Namun tentu ada pengaturan lebih lanjut agar pengalaman bermainnya jadi lebih baik dan tentu saja tidak cepat mati oleh musuh yang rata-rata barbar.

Ada beberapa yang perlu disetting bagi kamu yang bermain dengan 2 jari. Saya sebagai player yang bermain dengan 4 jari 😁 (terkadang 2 jari). Akan membagikan tips dan trik Main PUBG Mobile dengan 2 Jari yang paling nyaman


Letak Tombol
Pastikan menempatkan tombol-tombol kontrol senyaman mungkin dengan cara bermain kalian. Aturlah sedemikian rupa agar tidak salah pencet. Perbesar tombol jika terlalu kecil, atur transparansinya jika itu mempengaruhi penglihatan.Berikut adalah tips-tipsnya:

1. Pastikan tombol menembak ada di sebelah kanan layar hp.
2. Letakkan tombol scope tidak jauh dengan tombol menembak sebelah kanan. Ini                  berguna agar kita bisa cepat open scope lalu menembak.
3. Letakkan tombol peek di sebelah kanan layar hp atau tidak jauh dengan tombol                  scope. Lalu kalian perbesar tombol tersebut.

Setting PUBG 2 Jari Ala Pro Player
Oke, setelah mengatur letak tombol-tombol, selanjutnya kita akan mengatur tetang sensitivitas. Mulai dari Kamera, ADS, dan Gyroscope.

Sensitivitas Kamera, ADS, dan Gyroscope

Sensitivitas adalah bagian paling penting dalam bermain game PUBG Mobile. Karena sensitivitas dapat mempengaruhi aim kita sendiri.

Tips:
Pilih sensitivitas dengan kategori high (tergantung smartphone kalian)

Kamera
Sensitivitas kamera sebaiknya kita mengikuti setting default yang sudah diberikan. Dan silahkan atur sendiri jika kalian merasa kurang.

Setting PUBG 2 Jari Ala Pro Player

ADS (Aim Down Sight)
Tingkat sensitivitas ADS akan bereaksi atau bekerja sesaat setelah kalian menekan tombol tembak. Jika tanpa kontrol ADS, recoil senjata akan mengarah semakin ke atas.

Nah untuk mengontrol titik tembak tetap di satu titik (tidak bergerak ke atas) kita perlu mengontrolnya dengan cara menekan tombol tembak sebelah kanan lalu geser tarik ke arah bawah.
Setting PUBG 2 Jari Ala Pro Player
Intinya kita memaksa hentakan senjata yang biasanya ke atas agar tetap di satu titik yang kita bidik.

Untuk mengatur sensitivitas ADS kita perlu mencarinya per masing-masing scope. Mulai dari no scope, Holographic / Red Dot Sight, sampai scope x8.

Kalian juga bisa tiru settingan sensitivitas ADS punya saya dan jangan lupa tentunya kalian coba dulu di training mode. Dikarenakan device orang berbeda beda


Gyroscope
Untuk player 2 jari sangat disarankan untuk mengaktifkan Gyroscope. Fitur ini akan berguna bagi yang suka main barbar. Dengan fitur ini kalian akan bisa mengarahkan aim dan ADS dengan menggerakan layar smartphone kalian.

Dan ya, lagi-lagi kalian harus mencari tingkat seisitivitas gyroscope nya sendiri karena tiap device/orang pasti berbeda.
Setting PUBG 2 Jari Ala Pro Player

Saya sendiri untuk settingan gyroscope sensitivitas no scope dan red dot sight lebih dari 250. Jadi menurut saya……... Atur sendiri lah intinya :v.

Kesimpulan
Jadi perlu di ingat untuk tidak selalu mengikuti settingan diatas dikarenakan setiap player berbeda beda. Jadi kalian dapat mengubahnya sehingga cocok untuk kalian.

Jika informasi ini kurang, kalian bisa melihat gameplay pro player menggunakan 2 jari di link di bawah ini




0 Response to "Tips Main PUBG Pakai 2 Jari Dengan Barbar"

Post a Comment

Selalu Support Blog Ini Dengan Cara Komentar Dibawah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tautan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel