Game Flappy Bird pada Stories Instagram

Game Flappy Bird Kedip Kedip Mata di Instagram
Instagram sedang ramai dengan adanya fitur game Flappy Bird pada Stories. Kalian pasti masih ingat game terkenal pada masanya yang dirilis tahun 2013. Tetapi walaupun mirip, cara bermainnya cukup berbeda.

Mengapa berbeda? Seperti yang kita ketahui bahwa di game Flappy Bird kita memencet layar smartphone untuk membuat burungnya terbang. Namun fitur game dari Instagram ini menggunakan cara yang unik untuk memainkanya yaitu dengan cara mengedipkan mata untuk membuat si burung terbang.

Menariknya, kedua game ini memiliki tingkat kesulitan permainan yang cukup sama. Meskipun terlihat sangat sederhana, game cukup sulit untuk dimainkan dan juga game ini sangat asik dimainkan.

Tetapi perlu diketahui, ternyata Instagram meluncurkan fitur ini secara diam-diam dan fitur ini dibuat oleh pengguna Instagram dengan user @dvoshansky ia membuat Augmented Reality untuk membuat filter.

Untuk cara mendapatkanya yaitu sebagai berikut:

  1. Follow akun @dvoshansky di Instagram
  2. Masuk ke tampilan Insta Stories
  3. Klik pilihan filter.
  4. Lalu pilih filter dengan ikon Flappy Bird.
  5. Dan bermainlah dengan mengedipkan mata
Selain kita mendapatkan filter Flappy Bird, dengan meng-follow akun @dvoshansky kita juga dapat filter yang lainya yang juga tidak kalah seru.


Itulah cara mendapatkan filter Flappy Bird di Instagram, share ke teman-teman agar dapat lebih eksis

0 Response to "Game Flappy Bird pada Stories Instagram"

Post a Comment

Selalu Support Blog Ini Dengan Cara Komentar Dibawah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tautan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel