Bahas Tier Protection di PUBG Mobile

Kalian sedang push rank ke Conqueror? Sebaiknya kamu manfaatin event tier protection, supaya peringkatmu tidak turun meskipun kamu “To Soon”.

Membahas Tier protection di pubg mobile
Di season yang baru ini, Lightspeed & Quantum Studio banyak menghadirkan berbagai macam fitur, event, dan item baru ke dalam permainan PUBG Mobile yang dikembangkannya.

Salah satunya adalah fitur tier protection, fitur ini hadir pada sebuah event khusus dengan waktu yang terbatas, yang mana pertama kali diselenggarakan pada tanggal 24 hingga 26 Mei 2019 kemarin.

Dalam event terbatas tersebut, kalian tidak perlu khawatir peringkat kalian turun saat To Soon. Karena saat kalah, secara otomatis kalian mengaktifkan tier protection atau pelindung peringkat.

Apa Itu Tier Protection?
Tier protection yaitu sebuah fitur berguna yang akan melindungi para pemain dari poin minus ketika mereka kalah. Dengan fitur ini, pemain bisa lebih aman dan bersenang-senang saat sedang meningkatkan rank.

Biasanya kita akan memperoleh nilai minus pada saat mati di awal atau di pertengahan game, Namun kita akan mendapatkan nilai 0 ketika fitur Tier Protection ini aktif.

Untuk saat ini kalian hanya bisa memanfaatkan fitur ini secara terbatas pada event-event tertentu. Dan meskipun bisa aktif secara otomatis, juga terdapat syarat supaya pemain bisa mengaktifkan fitur tier protection ini.

Syarat Mendapatkan Tier Protection
Yang pasti kalian harus dalam event khusus (bisa diketahui lewat tanda yang ada di tombol Start). Untuk dapat menggunakanya, kalian harus bermain dengan teman supaya fitur ini dapat digunakan.

Jadi, kalian tidak bisa mendapatkan fitur ini disaat kalian bermain dengan random squad.

Keuntungan
Selain bisa melindungi peringkat pemain supaya tidak turun, tier protection dalam bentuk event juga menawarkan hadiah dengan item tertentu. Misalnya seperti Silver untuk event yang pertama kemarin.

Dan kita hanya bisa berharap semoga event ini diadakan lagi. Karena dengan fitur terbatas ini kita bisa bermain santai dan juga bersenang-senang

0 Response to "Bahas Tier Protection di PUBG Mobile"

Post a Comment

Selalu Support Blog Ini Dengan Cara Komentar Dibawah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tautan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel