Game Strategi Offline Android Terbaik

Game strategi, ya game dengan genre yang seperti ini akan membuat otak kalian terasah. Karena di game dengan genre strategi memerlukan kecerdasan otak dalam memainkannya. Nah maka dari itu tidak semua game akan selalu memberi pengaruh buruk ea kan...

Game Offline Strategi Android 2019

Di artikel kali ini saya akan share beberapa games strategi dari Playstore. Eitss.. tenang dulu, kalian gausah takut jika kalian tidak punya kuota, games ini pasti akan menemani kalian disaat kalian tidak ada kuota. Dan langsung disimak artikelnya bos..




Beberapa List Games Strategi Offline Di Android 2019

1. Plants vs. Zombies 2
Game Offline Strategi Android 2019

 Di list pertama ada game PvZ. Siapa ang gak tau game yang satu ini? kalua gak tahu yaa kebangetan, hihi. Ya, game besutan Electronic Arts merupakan game dengan genre Strategy dan juga Casual cocok untuk menemani hari-hari gabut kalian.

Seperti versi yang dulu dimana kalian diharuskan untuk melindungi rumah dari serangan zombie dengan cara menanam tanaman-tanaman yang mempunyai serangan dan skill yang unik dari setiap tanamanya. Namun di versii yang terbaru ini EA ada tambahan seperti fitur-fitur terbaru.

Playstore | Plants vs. Zombies

2. Castle Doombad Free-To-Slay
Game Offline Strategi Android 2019

Di posisi kedua ada game dengan 2 genre yaitu strategy dan defense. Disini kalian tidak berada di pihak pahlawan melainkan kalian akan berperan sebagai penjahat.

Sebagai penjahat, kalian ditugaskan untuk mencegah serangan manusia yang datang untuk menyelamatkan seorang putri. Disini kalian akan menggunakan jebakan dan para minions agar dapat menjaga si putri.

Playstore | Castle Doombad Free-To-Slay

3. Alien Creeps TD
Game Offline Strategi Android 2019

Game yang lain yang seru juga ada Alien Creeps TD. Game dengan jenis Tower Defense ini, Kalian disuruh untuk melindungi bumi dari serangan para segerombolan alien.

Di Playstore game besutan Outplay ini, mendapat rating yang cukup bagus yaitu 4,4 dan juga review yang baik. Maka jangan ragu untuk langsung download game yang satu ini.

Playstore | Alien Creeps TD

4. Colossatron
Game Offline Strategi Android 2019

Game besutan Halfbrick ini akan memberikanmu peran sebagai alien yang menyerang bumi.

Game ini tidak memberikan kalian peran pahlawan, melainkan kalian disuruh untuk menghancurkan bumi dengan robot cacing tanah raksasa.

APKPure | Colossatron

5. Mushroom War: Space!
Game Offline Strategi Android 2019

Di posisi terakhir ada game yang tak kalah seru. Disini kalian akan mengendalikan seerombolan jamur yang lucu untuk melawan jamur lainnya, dengan tujuan memperluasa wilayah kalian.

Game besutan Zillion Whales ini kalian diharuskan untuk berpikir kreatif dan sabar untuk memenangkan gamenya.

Playstore | Mushroom War: Space!

0 Response to "Game Strategi Offline Android Terbaik"

Post a Comment

Selalu Support Blog Ini Dengan Cara Komentar Dibawah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tautan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel