Tips Dan Trik Auto Chess Mobile Untuk Pemula, Langsung Jago!!

Bagi yang belum tahu apa itu Auto Chess, Auto Chess merupakan permainan kompetitif yang ada di dalam game Dota 2 mode kustom. Seperti nama judulnya, game ini merupakan game yang berkonsep catur, yaitu pemain akan disiapkan kotak 8x8. Namun kalian disini akan bermain sebagai hero-hero yang ada di Dota 2.
Cara Bermain Auto Chess Mobile Bagi Pemula Yang Baik Dan Benar
Sang developer yaitu Drodo Studio setelah sukses dengan Auto Chessnya mereka mengumumkan akan merilis Auto Chess Mobile dan hanya tersedia pada Android. Dan game ini sekarang sudah alpha test  akan tetapi kalian bisa mendownload dan memainkannya di playstore dari 1 Juni kemarin.

Bagi kalian yang ingin bermain dan memenangkan pertandingan ini langsung kalian simak aja tips-tips dibawah ini.

Mengenal Permainan
Cara Bermain Auto Chess Mobile Bagi Pemula Yang Baik Dan Benar

Auto Chess adalah permainan strategi mirip catur yang berjumlah 8 pemain. Kalian diharuskan untuk menyusun strategi unit untuk mebergenre Battle Royale dengan mempertahankan setiap ronde untuk melawan 8 pemain. Pada awal permainan, kalian akan mempunyai 100 HP dan jika kalian kalah, kalian akan mempunyai 0 HP.

Kalian disini juga bisa menggabungkan beberapa sinergi satu dengan lain untuk memungkinkan mereka mempunyai tambahan buff karena gabungan dari sinergi tersebut. Dan juga kalian dapat meng-upgrade level unit jika kalian menyatukan 3 unit dengan level yang sama.

Mengelola Gold/Uang
Cara Bermain Auto Chess Mobile Bagi Pemula Yang Baik Dan Benar

Disaat kalian memulai pertandingan, kalian akan diberi 1 gold untuk membeli satu unit dan akan terus bertambah disetiap ronde berikutnya dan kalian akan diberikan 1 gold tambahan jikalau kalian memenangkan 1 ronde dan tidak berlaku menang lawan creeps. Selain itu jika kalian mendapati win-streak atau menang secara berturut-turut, kalian akan mendapat bonus tambahan sekitar 2 sampai 3 gold.

Dan apabila kalian menabung dan tidak membeli unit apapun dari awal, kalian akan mendapat bonus 1 gold disaat gold yang kalian tabung kelipatan 10.

Selain cara diatas, cara mendapatkan gold yang lain juga bisa dengan menjual unit yang kalian punya.

Timing Yang Tepat Menggunakan Reroll
Cara Bermain Auto Chess Mobile Bagi Pemula Yang Baik Dan Benar
Reroll yaitu kita akan mendapat acakan unit yang berbeda dari sebelumnya dan yang ada pada pergantian ronde. Dengan reroll kalian bisa mendapatkan unit yang kalian inginkan, yang tidak ada di ronde sebelumnya. Dan untuk melakukan reroll kalian harus membayar 2 gold, maka sebaiknya kalian harus berpikir lagi untuk melakukanya. Dan saran dari saya yaitu kalian reroll disaat kalian mempunyai 50 gold.

Untuk itu, kalian sebaiknya gunakan gold kalian disaat HP kalian dibawah 20.

Formasi Unit Terbaik
Cara Bermain Auto Chess Mobile Bagi Pemula Yang Baik Dan Yang Benar
Penempatan unit dalam suatu pertandingan merupakan hal yang sangat penting. Bagi seorang pemula biasanya mereka tidak mengerti dalam  menyusun strategi penempatan unit, dan mereka akan meletakan unit sesukanya, padahal hal ini dapat berakibat fatal. Maka dari itu sebaiknya kalian perhatikan dalam meletakan posisi unit. Jika unit kalian tank, kalian taruh di posisi depan dan jika unit kalian hunter,range,mage bisa kalian posisikan dibelakang.

Pada saat late game, dimana saat batas unit mencapai 6 unit. Formasi standar yang biasanya digunakan oleh beberapa player yaitu dengan formasi 3x3 dimana dengan unit Melee didepan dan unit bertipe Range dibelakang. Hal ini akan menyulitkan unit lawan untuk mencapai unit Range kalian.





Dan itulah Guide Auto Chess Mobile jangan lupa untuk ngeshare artikel ini ke teman-teman kalian, agar teman-teman kalian juga tambah jago..

0 Response to "Tips Dan Trik Auto Chess Mobile Untuk Pemula, Langsung Jago!!"

Post a Comment

Selalu Support Blog Ini Dengan Cara Komentar Dibawah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tautan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel