Mengatasi PUBG "Download failed because the resources could not be found"

Apakah kalian mengalami hal error pada PUBG kalian seperti "Download failed because the resources could not be found" Nah pada kali ini saya akan ngeshare cara mengatasi error pada PUBG dengan cara yang mudah. Error ini terjadi dikarenakan kalian gagal pada saat proses unduhan yang terjadi dikarenakan hal berikut.


Cara Mengatasi PUBG "Download failed because the resources could not be found" Dengan Mudah


Yang pertama kalian harus lakukan adalah, sebaiknya kalian cek terlebih dahulu versi Android kalian. Karena jika kalian bermain PUBG minimal versi Android kalian harus versi 5.0 keatas atau IOS. Maka dari itu kalian tidak bisa menginstall PUBG pada Android jadul kalian.

Yang Kedua, hal ini juga bisa terjadi dikarenakan Smartphone kalian tidak compatible atau memiliki spek yang rendah. Dikarenakan PUBG sendiri membutuhkan spek yang lumayan menengah untuk memainkan gamenya menjadi lancar. Hal itu tentu sangat penting,dan kalian tentu sudah tahu bahwa PUBG sendiri memiliki grafis yang sangat baik.

Dan jika kalian sudah mengetahui penyebabnya dan masih belum menemukan solusinya, mungkin cara terbaik yaitu dengan menginstall ulang PUBG kalian. Dan apabila kalian ingin menghemat kuota, kalian bisa mem-backup data obb PUBG yang letaknya ada di Android/obb/com.tencent.ig dan kalian bisa mendownload apk PUBG melalui link dibawah.

APKPure | PUBG Mobile

0 Response to "Mengatasi PUBG "Download failed because the resources could not be found""

Post a Comment

Selalu Support Blog Ini Dengan Cara Komentar Dibawah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tautan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel